Twisters

Action, Adventure

Director : Lee Isaac Chung
Cast : Glen Powell, Daisy Edgar-Jones, Maura Tierney, Kiernan Shipka, Katy O'Brian, David Corenswet, Anthony Ramos, Sasha Lane, Paul Scheer, Daryl McCormack, Brandon Perea
Duration : 122 minutes
Rating : R (Remaja)

Trailer & Sinopsis

Kate Cooper, mantan pemburu badai yang dihantui oleh kehancuran bertemu dengan tornado selama masa kuliahnya, sekarang mempelajari pola badai di layar dengan aman di Kota New York. Dia dibujuk kembali ke dataran terbuka oleh temannya, Javi untuk menguji sistem pelacakan baru yang inovatif. Di sana, dia bertemu dengan Tyler Owens, superstar media sosial yang menawan dan ceroboh yang senang memposting kejar-kejarannya dengan badai dan suka berpetualang dengan krunya yang gila, moto hidupnya semakin berbahaya semakin baik. Saat musim badai semakin intensif, fenomena mengerikan yang belum pernah terjadi sebelumnya terjadi, dan Kate, Tyler, serta tim pesaing mereka mendapati diri mereka berada di jalur yang beragam dimana sistem badai berkumpul di pusat kota Oklahoma dalam perjuangan hidup mereka.

JADWAL DI JAKARTA

CGV Paris Van Java

CGV Paris Van Java

4DX2D 4DX
  • 15:55
By using bioskopindonesia.id (our website), you are fully accepting the Privacy Policy available at https://www.bioskopindonesia.id/privacy-policy.html governing your access to BioskopIndonesia and provision of services by BioskopIndonesia to you. If you do not accept terms mentioned in the Privacy Policy, you must not share any of your personal information and immediately exit BioskopIndonesia.
© 2024 bioskopindonesia.id