Pee Nak 4

Comedy, Horror

Director : Phontharis Chotkijsadarsopon
Cast : Witthawat Rattanaboonbaramee, Bhuripat Vejvongsatechawat, Phiravich Attachitsataporn, Tar Atiwat Saengtien, Minton Dingdong, Non Intanont, Pannawit Phattanasiri
Duration : 112 minutes
Rating : R (Remaja)

Trailer & Sinopsis

Setelah mengalahkan kutukan yang mematikan, Do Min Joon, Balloon, dan First menjalani kehidupan yang damai, dengan Do Min Joon yang sibuk dengan acara jumpa penggemar dan Balloon serta First menjadi manajer talenta papan atas. Namun, selama Festival Topeng Hantu, yang menghormati arwah leluhur, mereka menghadapi kengerian baru. Saat mengunjungi sebuah kuil untuk restorasi mural, seorang pria bermata biru misterius menuntut Do Min Joon untuk memenuhi janji yang tidak diketahui, melepaskan roh Pee Nak yang baru. Diteror dan dipaksa untuk menghadapi dosa dan kebajikan masa lalu mereka, ketiganya memulai petualangan menakutkan lainnya, dengan rasa takut yang mencapai puncaknya.

By using bioskopindonesia.id (our website), you are fully accepting the Privacy Policy available at https://www.bioskopindonesia.id/privacy-policy.html governing your access to BioskopIndonesia and provision of services by BioskopIndonesia to you. If you do not accept terms mentioned in the Privacy Policy, you must not share any of your personal information and immediately exit BioskopIndonesia.
© 2024 bioskopindonesia.id