My Boo

Romance, Comedy, Horror

Director : S Khomkrit Treewimol
Cast : Maylada Susri, Sutthirak Subvijitra, Chalermpol Thikampornteerawong, Tatchaya Supatanyasatit, Dharmthai Plangsilp, Punyawee Jungcharoen, Narttida Pitakwararat, Arunphong Naraphan, Kittiphong Boonprakh
Duration : 125 minutes
Rating : D (Dewasa)

Trailer & Sinopsis

Joe (Sutthirak Subvijitra), seorang gamer, mewarisi rumah berhantu beserta hantu penghuninya. Namun, baik manusia maupun hantu tidak mau pergi dari rumah itu. Akhirnya Joe dan para hantu memutuskan untuk bekerjasama untuk menjalankan wahana rumah berhantu untuk menarik pengunjung demi mendapatkan uang. Seiring berjalannya waktu Joe mendapati hantu-hantu yang ada di sana sangat menawan, terutama Anong (Maylada Susri), yang membuatnya tertarik. Akankah dua orang dari dua dunia yang berbeda ini bisa mengatasi perbedaan mereka dan bisa bersama?

JADWAL DI JAKARTA

Planet Cinema

Planet Cinema

Regular 2DTiket Rp. 40.000
  • 17:10
By using bioskopindonesia.id (our website), you are fully accepting the Privacy Policy available at https://www.bioskopindonesia.id/privacy-policy.html governing your access to BioskopIndonesia and provision of services by BioskopIndonesia to you. If you do not accept terms mentioned in the Privacy Policy, you must not share any of your personal information and immediately exit BioskopIndonesia.
© 2024 bioskopindonesia.id