Kukejar Mimpi

Drama

Director : Indra Gunawan
Cast : Oka Antara, Aisyah Aqila, Novia Bachmid, Boah Sartika, Raisya Bawazier, Stef Klink, Chloe Abigail, Attala Abelard, Verdi Solaiman, Jenda, Said Bajuri, Unang Bagito
Duration : 99 minutes
Rating : R (Remaja)

Trailer & Sinopsis

Mimpi (Aisyah Aqilah) adalah seorang anak SMA dengan latar belakang sederhana yang ingin menjadi seorang cheerleader. Namun kondisi sekolahnya yang terpinggirkan itu tak punya kegiatan berarti, dan jauh dari prestasi. Yang ada justru malah terkenal karena tawurannya.Untuk itulah Mimpi bersama enam orang temannya berjuang untuk bisa merintis adanya aktifitas cheerleading di sekolah, dengan berusaha mengikuti kompetisi yang ada. Sayang, skill dan pengalaman mereka masih jauh dari cukup.

By using bioskopindonesia.id (our website), you are fully accepting the Privacy Policy available at https://www.bioskopindonesia.id/privacy-policy.html governing your access to BioskopIndonesia and provision of services by BioskopIndonesia to you. If you do not accept terms mentioned in the Privacy Policy, you must not share any of your personal information and immediately exit BioskopIndonesia.
© 2024 bioskopindonesia.id