Kartolo Numpak Terang Bulan

Comedy

Director : M Ainun Ridho
Cast : Cak Kartolo, Cak Sapari, Ning Tini, Dewi Kartolo, Arief Wibhisono, Alda Yunalvita, Wandi, Marzuki, Yuliawan Krisdianto, Beta Sofiyansyah, Rizky Boncell
Duration : 109 minutes
Rating : D (Dewasa)

Trailer & Sinopsis

Rumah Cak Kartolo (Cak Kartolo) dijadikan tempat kos bagi 4 orang mahasiswa yang sangat kompak yakni Simon (Beta Sofiansyah) asal Papua, Yusuf (Wandi Marzuki) asal Makassar, Boncel (Rizky Boncel) asal Malang, dan Mat (Yuliawan Krisdianto) Asal Tulungagung. Tetangga Cak Kartolo, ada Ning Tini (Ning Tini) dan putranya, Jon (Arief Wibhisono), yang sering nongkrong dengan anak kos. Depan rumahnya ada warung kopi milik sahabatnya bernama, Cak Sapari (Cak Sapari) & istrinya bernama Mba Dewi Dewi Kartolo). Di kampung ini juga ada pak Bedoyo (Eko Tralala), hansip yang suka menjilat dan kupingnya budeg. Suatu ketika Cak Kartolo jatuh sakit. Cak Sapari berinisiatif memanggil anak Cak Kartolo bernama Sari (Alda Yunalvita) untuk pulang merawat bapaknya. Kehadiran Sari menjadi perhatian karena wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi. Anak-anak kos saling berusaha untuk mendapat perhatian Sari. Kedekatan Sari dengan Jon membuat anak kos lainnya merasa tersaingi dan memicu konflik mereka dengan Jon. Cak Kartolo tiba-tiba menceritakan hal yang mengejutkan tentang apa yang terjadi dengan keluarganya di masa lalu. Sari sangat terpukul dan memutuskan untuk pergi diam-diam dari rumah.

By using bioskopindonesia.id (our website), you are fully accepting the Privacy Policy available at https://www.bioskopindonesia.id/privacy-policy.html governing your access to BioskopIndonesia and provision of services by BioskopIndonesia to you. If you do not accept terms mentioned in the Privacy Policy, you must not share any of your personal information and immediately exit BioskopIndonesia.
© 2024 bioskopindonesia.id