Dua Surga Dalam Cintaku

Drama, Romance

Director : Kiki Nuriswan
Cast : Aliff Alli, Keira Shabira, Yuki Kato, Erly Ashy, Iwan Burnani Toni, Ivanka Suwandi, Azza Galedda, Nurul Anisah Hasanah, Cahya Arynagara, Irza Mahatir, Yogi Werner, Edi Tambudho
Duration : 111 minutes
Rating : R (Remaja)

Trailer & Sinopsis

Arham (Aliff Alli) menikahi temen kecilnya bernama Husna (Keira Sabhira) membangun mahligai rumah tangga yang indah sesuai janji setia mereka. Secara tidak sengaja di suatu pagi Arham hampir menabrak Zilka (Yuki Kato) yang sedang di kejar-kejar beberapa orang. Disinilah cobaan rumah tangga dan Husna di mulai. Zilka yang penasaran dengan sosok Arham berusaha terus mendekati Arham. Konflik pun tidak terelakkan. Arham pada posisi sulit untuk bersikap. Jika ia terima Zilka maka rumah tangga seumur jagung yang sedang di bangun akan hancur. Atau tetap memilih Husna dengan konsekwensi terus di kejar oleh Zilka.

By using bioskopindonesia.id (our website), you are fully accepting the Privacy Policy available at https://www.bioskopindonesia.id/privacy-policy.html governing your access to BioskopIndonesia and provision of services by BioskopIndonesia to you. If you do not accept terms mentioned in the Privacy Policy, you must not share any of your personal information and immediately exit BioskopIndonesia.
© 2024 bioskopindonesia.id