Bad Newz

Comedy, Romance

Director : Anand Tiwari
Cast : Vicky Kaushal, Triptii Dimri, Ammy Virk, Neha Dhupia, Ananya Panday, Sanya Malhotra, Fatima Sana Shaikh, Gaurav Manwani
Duration : 150 minutes
Rating : D (Dewasa)

Trailer & Sinopsis

Saloni Bagga (Triptii Dimri) yang sedang jatuh cinta hamil setelah melakukan hubungan satu malam dengan dua pria yang berbeda, Akhil Chadha (Vicky Kaushal) dan Gurbir Pannu (Ammy Virk). Semua menjadi kacau ketika Saloni Bagga diberitahu oleh dokternya bahwa ia sedang mengandung anak kembar dan kehamilannya merupakan kasus yang jarang terjadi yaitu superfekundasi heteropaternal, dimana dua sel telur yang berbeda dibuahi di dalam ovarium seorang wanita dengan sperma dari dua pria yang berbeda. Hal ini menyebabkan persaingan yang lucu antara Akhil Chadha dan Gurbir Pannu ketika kedua pria ini mencoba untuk merayunya.

By using bioskopindonesia.id (our website), you are fully accepting the Privacy Policy available at https://www.bioskopindonesia.id/privacy-policy.html governing your access to BioskopIndonesia and provision of services by BioskopIndonesia to you. If you do not accept terms mentioned in the Privacy Policy, you must not share any of your personal information and immediately exit BioskopIndonesia.
© 2024 bioskopindonesia.id