Srimulat: Hil Yang Mustahal Babak Pertama

Drama, Comedy

Director : Fajar Nugros
Cast : Bio One, Dimas Anggara, Elang El Gibran, Erika Carlina, Erick Estrada, Ibnu Jamil, Indah Permatasari, Morgan Oey, Naimma Aljufri, Rano Karno, Rukman Rosadi, Teuku Rifnu Wikana, Zulfa Maharani
Duration : 110 minutes
Rating : R (Remaja)

Trailer & Sinopsis

Kelompok lawak Srimulat yang tengah populer di Jawa, mendadak terganggu penampilannya karena muncul pemain kendang yang lebih lucu bernama Gepeng (Bio One). Tepat pada saat itu, sebuah telegram dari Ibukota datang, mengundang Srimulat tampil di TV Nasional. Pemimpin Srimulat, Teguh (Rukman Rosadi) pun memenuhi undangan itu, Asmuni (Rifnu Wikana) diserahi tugas memimpin Srimulat ke Ibukota. Teguh pun merekrut Gepeng, mengajak pemain kendang itu bergabung dengan Srimulat. Di Ibukota, Gepeng harus bisa menyatukan diri dengan Srimulat yang terdiri dari Asmuni, Timbul (Dimas Anggara), Tarsan (Ibnu Jamil), Tessy (Erick Estrada), Paul (Morgan Oey), Basuki (Elang El Gibran), Nunung (Zulfa Maharani), Anna (Naima Al Jufri) dan Djudjuk (Erika Carlina). Di tengah keinginannya melebur menjadi keluarga Srimulat, Gepeng dan Basuki bertemu dengan Royani (Indah Permatasari), anak perempuan Babe Makmur (Rano Karno) pemilik kontrakan yang disewa Srimulat. Saat fokus Gepeng terganggu karena kehadiran Royani, Srimulat mendapat permintaan untuk tampil khusus di depan Presiden dan Ibu Negara. Apa yang akan terjadi kemudian? Apakah membuat Presiden dan Ibu Negara tertawa adalah sesuatu yang mustahil?

By using bioskopindonesia.id (our website), you are fully accepting the Privacy Policy available at https://www.bioskopindonesia.id/privacy-policy.html governing your access to BioskopIndonesia and provision of services by BioskopIndonesia to you. If you do not accept terms mentioned in the Privacy Policy, you must not share any of your personal information and immediately exit BioskopIndonesia.
© 2024 bioskopindonesia.id