Just Mom

Drama

Director : Jeihan Angga P
Cast : Christine Hakim, Ayushita Nugraha, Niken Anjani, Ge Pamungkas, Dea Panendra, Toran Waibro, Haru Sandra, Jordan Omar, Anastasia Herzigova
Duration : 88 minutes
Rating : R (Remaja)

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Tak ada kerinduan yang lebih dalam, dari rindunya seorang ibu kepada anaknya. Itulah yang dirasakan Ibu Siti, seorang ibu yang saat ini sedang merindukan kehadiran anak-anaknya, namun harus dihadapkan pada suatu kondisi, mereka telah dewasa dan sibuk bekerja. Di tengah kerinduan dan berjuang dengan sakitnya, Ibu Siti bertemu dengan Murni, seorang ODGJ dan mulai merawatnya. Meski ditentang oleh anak-anaknya, Ibu Siti berkeras merawat Murni hingga satu kejadian merubah keluarganya.
(In Indonesian with no subtitles)

By using bioskopindonesia.id (our website), you are fully accepting the Privacy Policy available at https://www.bioskopindonesia.id/privacy-policy.html governing your access to BioskopIndonesia and provision of services by BioskopIndonesia to you. If you do not accept terms mentioned in the Privacy Policy, you must not share any of your personal information and immediately exit BioskopIndonesia.
© 2024 bioskopindonesia.id