Jo Sahabat Sejati

Drama, Family, Adventure

Director : Alex Latief
Cast : Ismu Tanjung, Amanda Latief, Novika Siregar, Cornel Nadeak, Adry Wicaksosno, Dolly Martin, Amien Kamil, Nena Rosier, Aniek, Romandha Edwin
Duration : 106 minutes
Rating : SU (Semua Umur)

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Jo adalah seekor kuda milik keluarga Arif. Sewaktu Pak Burhan, bapaknya Arif masih hidup, Jo bersama Pak Burhan bekerja menghibur masyarakat dengan berbagai atraksi di beberapa acara hajatan kampung. Namun, sepeninggal Pak Burhan, selain hutang yang menumpuk, hanya Jo-lah harta berharga yang diwariskan sang bapak kepada Arif. Arif yang bekerja sebagai guru seni di SMP, seringkali mengajak murid-muridnya bermain bersama Jo di luar kegiatan sekolah. Di antara para murid Arif, Jo memiliki hubungan spesial dengan tiga anak murid Arif yaitu Danar, Genta, dan Cinta. Hal itu disebabkan Jo pernah menyelamatkan mereka dari suatu peristiwa yang hampir saja membahayakan nyawa mereka. Namun sayang persahabatan Jo, Danar, Genta, dan Cinta harus diuji oleh sebuah rintangan yang memisahkan mereka dengan Jo. Hal ini terjadi ketika berbagai peristiwa dan bencana menimpa kampung tempat tinggal mereka, yang kemudian masyarakat kampung menuduh Jo sebagai penyebab semua peristiwa itu. Dalam petualangan penuh persahabatan tersebut, mereka saling merindukan. Dan Jo masih berharap, ia bisa kembali lagi untuk bertemu dan memberi arti persahabatan, walau harus menghadapi rintangan terbesar dalam hidupnya.
(In Indonesian with no subtitles)

By using bioskopindonesia.id (our website), you are fully accepting the Privacy Policy available at https://www.bioskopindonesia.id/privacy-policy.html governing your access to BioskopIndonesia and provision of services by BioskopIndonesia to you. If you do not accept terms mentioned in the Privacy Policy, you must not share any of your personal information and immediately exit BioskopIndonesia.
© 2024 bioskopindonesia.id