Ivanna

Horror

Director : Kimo Stamboel
Cast : Caitlin Halderman, Jovarel Callum, Junior Roberts, Shandy William, Sonia Alyssa, Taskya Namya, Tanta Ginting, Rina Hassyim, Yatie Surachman, Yayu Unru, M.khan, Kenes Andari, Hiroaki Kato
Duration : 103 minutes
Rating : D (Dewasa)

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Sejak kematian ayah dan ibunya, Ambar dan Dika pindah ke sebuah panti jompo milik sahabat orang tua mereka dan anaknya, Agus. Panti Jompo Masa Toea merumahi tiga orang; Nenek Ani, Kakek Farid, dan Oma Ida. Ketiganya diurus oleh Rani, seorang suster yang juga pacar Agus. Tidak lama setelah kepindahan Ambar dan Dika, cucu Oma Ida, Arthur, datang untuk merayakan Idul Fitri bersama sang nenek. Ambar yang kini memiliki kemampuan untuk melihat hal-hal mistis, secara tidak sengaja mendapatkan penglihatan dari masa lalu. Di mana seorang perempuan Belanda bernama Ivanna mengalami penyiksaan dari tentara Jepang, dan lebih parahnya lagi, pengkhianatan dari para pribumi, yang akhirnya mengakibatkan ia kehilangan kepalanya. Serangkaian kejadian mistis pun mulai menghantui Ambar dan seluruh penghuni panti jompo, terlebih setelah mereka menemukan sebuah patung tanpa kepala di ruang bawah tanah beserta dengan piringan hitam yang berisi lagu menyeramkan. Di Hari Lebaran, keadaan semakin mencekam ketika penghuni panti menemukan Nenek Ani meninggal dengan keadaan tanpa kepala. Tragedi itu membuat semua orang panik, terlebih ketika satu persatu misteri dendam Ivanna terungkap. Dengan keselamatan seluruh penghuni panti kini terancam, Ambar dituntut untuk menyelesaikan dendam Ivanna, sebelum arwah itu merenggut nyawa mereka semua.
(In Indonesian with no subtitles)

By using bioskopindonesia.id (our website), you are fully accepting the Privacy Policy available at https://www.bioskopindonesia.id/privacy-policy.html governing your access to BioskopIndonesia and provision of services by BioskopIndonesia to you. If you do not accept terms mentioned in the Privacy Policy, you must not share any of your personal information and immediately exit BioskopIndonesia.
© 2024 bioskopindonesia.id