Cita-citaku Setinggi Balon

DRAMA

Director : Bimo Suryojati
Cast : Cahya Anindya, Raditya Evandra, Narendra Afandi
Duration : 81 minutes
Rating : SU (Semua Umur)

Trailer & Sinopsis

Di masa pandemi Covid-19, hampir semua orang merasakan dampaknya. Tak terkecuali anak-anak. Ruri dan Seno adalah dua diantara sekian banyak anak di dunia yang mengalami kesusahan akibat pandemi. Keduanya memiliki cita-cita yang terhalang dan sulit terwujud dikarenakan adanya wabah Covid-19, padahal cita-cita keduanya hanyalah sesuatu yang sederhana. Kedua anak tersebut berasal dari dua keluarga yang berbeda kondisi sosialnya. Keluarga Ruri adalah keluarga yang serba kecukupan, sedangkan keluarga Seno adalah keluarga kecil menengah kebawah, ayahnya seorang penjual balon yang harus berhenti berjualan karena tempat-tempat wisata ditutup selama pandemi. Abid adalah sahabat Seno yang selalu menjadi teman setia sekaligus menjadi teman yang mengingatkan Seno agar selalu sabar dan pantang menyerah, keduanya menjalankan berbagai ide unik , kreatif, dan lucu untuk mencoba mewujudkan cita-cita Seno.
Kedua orang tua Ruri dan Seno berusaha sedemikian rupa untuk mewujudkan cita-cita sederhana itu, namun disaat bersamaan juga menjelaskan kepada mereka untuk memahami situasi, agar tetap sabar dan ikhlas.
Pada akhirnya semua adalah keputusan Tuhan. Ruri, Seno, Abid dan keluarga mereka sudah berusaha sebaik mungkin, tapi Tuhan juga selalu punya keajaiban, dan keajaiban itu datang pada mereka yang selalu berdoa, berusaha dan percaya.

By using bioskopindonesia.id (our website), you are fully accepting the Privacy Policy available at https://www.bioskopindonesia.id/privacy-policy.html governing your access to BioskopIndonesia and provision of services by BioskopIndonesia to you. If you do not accept terms mentioned in the Privacy Policy, you must not share any of your personal information and immediately exit BioskopIndonesia.
© 2024 bioskopindonesia.id