Akhirat: A Love Story

Romance, Fantasy

Director : Jason Iskandar
Cast : Adipati Dolken, Della Dartyan, Verdi Solaiman, Ayu Dyah Pasha, Nungki Kusumastuti, Yayu Unru, Arswendi Nasution, Windy Apsari
Duration : 112 minutes
Rating : R (Remaja)

Trailer & Sinopsis

"Akhirat: A Love Story" berkisah tentang Timur, seorang akuntan muda yang jatuh cinta kepada Mentari, seorang seniman berjiwa bebas. Dengan perbedaan yang mereka miliki, mereka tetap teguh untuk bersama. Tapi tragedi melanda, Timur dan Mentari mengalami kecelakaan mobil yang membuat mereka koma. Di dalam ketiadaan tersebut, mereka menemukan diri berada di persimpangan di antara alam manusia dan alam akhirat. Tak ingin dipisahkan, Timur dan Mentari kini menjelajahi ruang antar dunia akhirat dan bertemu dengan jiwa-jiwa lain yang juga memilih nasib yang sama. Akankah dunia transisi ini memberikan kesempatan bagi mereka untuk bersama? Atau mereka harus memilih takdir lain yang akan menguji cinta mereka.

By using bioskopindonesia.id (our website), you are fully accepting the Privacy Policy available at https://www.bioskopindonesia.id/privacy-policy.html governing your access to BioskopIndonesia and provision of services by BioskopIndonesia to you. If you do not accept terms mentioned in the Privacy Policy, you must not share any of your personal information and immediately exit BioskopIndonesia.
© 2024 bioskopindonesia.id